Cara Memblokir Akun Twitter Orang Lain

Posted by

Cara Memblokir Akun Twitter Orang Lain

Cara Memblokir Akun Twitter Orang Lain - Twitter merupakan media sosial yang sekarang ini banyak digunakan, baik oleh kalangan anak muda, kalangan pejabat pemerintah, dan artis-artis, karena dengan twitter kita bisa terhubung lebih dekat dengan teman-teman, rekan-rekan bahkan dengan public figure seperti artis dan bahkan kita bisa menyampaikan aspirasi kita langsung kepada wakil rakyat ataupun presiden di twitter. Tetapi dalam sosmed pasti ada saja orang yang kita tidak suka ataupun orang yang mengganggu kita. Tentu saja kita pasti tidak mau terus berhubungan dengan orang tersebut di twitter, untuk itu, kita harus melepaskan akses atau kontak kita dari dia dengan cara memblokir akun twitter orang yang kita tidak suka. Untuk itu bagi anda yang belum tahu, cara memblokir orang lain di twiitter, berikut ini saya bagikan tips Cara Memblokir Akun Twitter Orang Lain.

Cara Memblokir Akun Twitter Orang Lain


Ikuti langkah-langkah berikut ini untuk Cara Memblokir Akun Twitter Orang Lain :
  • Log-in ke akun twitter anda
  • Buka akun twitter orang lain yang akan anda blokir
  • Lihat di kanan sudut atas, dibawah gambar cover ada icon roda bergerigi, nah klik icon tersebut, maka anda akan melihat menu tindakan dengan pilihan menurun.

  • Pilih Blokir atau Laporkan
  • dan Pilih alasan pemblokiran, dan Klik Blokir

    Pengguna yang diblokir tidak dapat:
    • Menambahkan akun Twitter Anda ke daftar akun mereka.
    • Menampilkan @balasan atau sebutan mereka di tab sebutan Anda (meskipun Tweet ini akan tetap muncul di pencarian).
    • Mengikuti Anda.Melihat gambar profil Anda di halaman profil atau timeline mereka.Menandai Anda di sebuah foto.
    Untuk anda yang sudah jengkel dengan kelakuan orang yang mengganggu anda di twitter, anda bisa menggunakan tindakan ini , twitter tidak memberitahu akun yang anda blokir, tetapi karena sudah tidak bisa mengikuti anda lagi maka akun yang diblokir akan tahu kalau dia diblokir. Sekian tips Cara Memblokir Akun Twitter Orang Lain , semoga bermanfaat dan selamat mencoba

    Cara Memblokir Akun Twitter Orang Lain
    Sumber


    Blog, Updated at: 07.42
    Diberdayakan oleh Blogger.